Kamis, 12 Agustus 2010

Nge-gossip yuk..

            Kapanlagi.com - Para pria yang ingin menjadi kekasih hati personel The Virgin, Mitha harus segera olah tubuh     agar memiliki tubuh yang macho. Karena yang diidolakannya adalah pria-pria yang berbadan tegap, dan satu lagi yang penting, harus memiliki agama yang kuat.
"Mencari cowok yang lebih macho dari aku, yang badannya gede, pemikiranya ke depan. Bad boy tapi agamanya kuat," ungkap Mitha saat ditemui di syuting SENSASI SELEBRITIS, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/07).
Mitha memang tidak mensyaratkan calon suaminya harus seorang musisi, namun kalau bisa diharapkan dapat seorang pengusaha.
"Nggak harus (musisi, red), lebih suka cowok yang pengusaha. Biar beda jalur sama aku dan lebih panjang ke depannya ha...ha," ungkapnya sambil tertawa lepas.
Lantas apakah Mitha sudah menemukan pria tambatan hatinya itu, dengan nada guyonan juga, perempuan yang pernah dinobatkan sebagai gitaris terfavorit itu memilih tipe seperti bosnya, Ahmad Dhani. Dia seorang pengusaha musik, macho dan religius.
"Banyak sih yang aku ngefans tapi rata-rata sudah punya istri. Kayak mas Dhani, duda punya anak..ha.. ha... ha," ungkapnya tertawa.
Namun Mitha buru-buru meluruskan, kalau hingga kini dirinya belum memiliki pacar, dan tidak akan banyak pilih-pilih. Baginya Tuhan akan memberikan yang terbaik buat dirinya kelak. "Aku nggak punya tipe cowok, semuanya yang mau sama aku aku terima," tegasnya. (kpl/buj/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar